Jumat, 01 Mei 2015

Sebuah coretan

Ijinkan aku untuk berkata jujur, bahwa aku
masih sangat mencintaimu.
Mungkin bagimu aku ini aneh,

jadi maaf ya kalau aku terkadang membuatmu kuatir dan ragu..
Saat ini kita menjalin kehidupan bersama, 

mementingkan satu sama lain melebihi diri sendiri. 
Dan engkaupun tak perlu heran
Karna sesungguhnya itu lah cinta.
Lihatlah...
semuanya tertutup dengan senyuman.
aku bertahan dari semua rasa kecewa yang pernah kurasakan.
Sehangat pelukanmu dari kejauhan

itu yang mampu membuatku masih bertahan.. 
disini.
Kamu adalah sebuah rindu bagiku. 

Selama apapun kita bertemu dan melepas pilu, 
tapi nyatanya aku masih saja haus akan kehadiranmu.
Ada satu hal yang sering menyita pikiranku.  
Yaitu saat melihatmu tersenyum. Cinta ini akan selalu kujaga, sampai kapanpun.
Semoga hatimu akan selalu tercipta hanya untukku. 

Aku harap kamu tak akan pernah menjadi orang lain, 
aku hanya ingin kamu yang apa adanya.

Layaknya langit yang berubah dari gelap menjadi terang,
suara angin berdesir dan menjadi perubahan nyata kehidupan ini.
Aku tak akan pernah bisa lari dari kenangan 

dan semua perasaan yang masih ada dan masih kusimpan sampai saat ini.

sudahkah kau melihat bagaimana aku tanpamu?

 Maaf jika aku sempat sembunyi dibalik kepalsuan, 
yang kulakukan demi menutupi kerinduan.
mencoba melangkah dan sejenak menjauh darimu 
membuatku mengerti betapa beratnya andai kehilanganmu

Seandainya kamu bisa baca pikiran aku, 

kamu bakalan tau apa yang aku rasain
Kalo emang kita jodoh, 

entah nanti atau beberapa tahun lagi kita pasti ketemu lagi
Cintamu mampu menyembuhkan lukaku. 

Hangatnya pelukmu mampu menguatkan aku.

Aku alasanmu, 
aku adalah tawamu 
dan aku adalah seseorang yang selalu menunggumu Aku terlalu takut untuk kehilangan semuanya
Mau ganti bulan ataupun tahun harapan aku cuma satu. 

Tetap bersama kamu sampai kapanpun. Nggak butuh yang lain, cuma maunya kamu. Nggak akan pernah bisa jauh dari kamu.
Mungkin semua tak akan kembali, 

tapi rasa ini akan tetap hidup didalam hati.
Mungkin semuanya berubah menjadi tidak mungkin lagi,

aku hanya bisa tertawa dengan penuh luka
Gelapnya langit, tersipu malu karna merindukanmu di tengah dinginnya udara malam,

masihkah semua menjadi mungkin kembali? Seandainya kamu bisa membaca pikiranku, kamu akan tau betapa besarnya rindu ini Terlalu menarik untuk ditinggalkan, terlalu membuat bahagia untuk di lupakan Aku mencintai mu dengan ketulusan melebihi siapapun

Aku sebenarnya takut kehilangan kamu, tapi sayangnya kamu tak pernah menyadari itu. Jika semudah itu, kenapa aku harus selalu berlari untuk menjagamu bersamaku?
Bawa aku ke hatimu, bawa aku menjadi sosok paling indah disana. 

buat aku bahagia disetiap harinya.
Dan jika suatu saat ada yang lebih indah di sana, 

aku akan mencoba mengikhlaskan segalanya
Aku hanya berharap semua yang pernah kita lalui masih tetap kau ingat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar dengan respon positif dan saling membangun demi mencapai Ukhuwah yang dinamis dan menyejukkan... kritik dan saranpun penulis harapkan demi pencapaian hasil tulisan yang maksimal...